Thursday, October 30, 2008

S.C.I.E.N.C.E : Party terussssss..

Kalo ditanya anak IPA hobinya apa, gue bakal mewakili untuk jawab.... fotokopi! Hahahaha, Ipa bangett, kerjaannya menjelang ulangan baru sibuk sana sibuk sini fotokopi catetan berbagai macam orang, pr aja suka fotokopi!

Ga jauh dibawah fotokopi, Pesta menduduki posisi ke2, wakakakaka. Bener2 dehhh, hobi bener tiap ada yg ulang taun, pasti ada lilin yg ditiup ^^ hahaha. Sebelum bulan jadi November, gue post yg Oktober dulu nechh..

Jadi pas tgl 13 Oktober, hari Senin, Randy Burhan aka Cibur ultah =D (best wishes!) trus kita keluarga The Cintahs dan teman2nya yg baik membuat sebuah kejutan dengan membelikannya sebuah kue ulangtahun, n berhubung gue yg diberi kehormatan buat beliin kuenya, gue beliin deh di Papa&Mama Pastries (seperti biasa, hahaha) ga kepikiran buat nyoba2 yg lain ==

Kita rayain di skul, n gue ga punya fotonya samse! Argh! Gue tanya Michelle pun dy ga ada, gr2 pas habis istirahat siang itu kelompoknya si Randy tampilin filmnya, jdi dy buru2 turun bgtu slese menjalankan rutinitas perayaan ulang tahun.

Di hari yg sama pula, guru les kita Edy Haryono a.k.a. Ko Edy (baca:ko edai) ultah yg ke 31, tapi berhubung hari Seninnya kita ga ada les, jdi kita memutuskan buat ngerayainnya hari Selasanya, hari dimana kita ngeles. Telat sehari gpp la ya ko, lagian g ribet jg bw sehari kue mpe 2. Hehehe.

Jadilah hari Selasa, kita ke ko Edy agak sedikit ngendap2, kebetulan waktu itu ad guru yg ga masuk ( Bu Anggreine kynya, gr2 bokapnya meninggal ) jdi kita pulang pagi. Pas ke Ko Edy dy blm ada, jadi kita siap2 dolo, mnjelang stenga 3 gitu, Ko Edynya dateng, tapi ke kelas sebelah dulu. Kita yg di kelas 1 nya lagi siap2in kuenya, trus gue gtw dr mn dtgnya tu ide ( tp kynya sh dri Michelle ) tau2 pada tereak2 "Ko, Leni mimisan ko, sini ko" gubrak. Haha. Tapi ko2nya keukeh sibuk ngajar anak kelas sebelah. Wkwk. Sampe lilin yg ud dinyalain smpt mati lagi, trs nyala lagi, ribett dahh. Akhirnya si koko dateng, n tadaaaaaaaaa.. ( gue sih mengartikan tatapannya sebagai suatu tatapan bahagia punya murid2 sebae kita ) Huahuahuahauhau.

Terusss ya rutinitas dimulai, make a wish-foto2-nyanyi2-foto2-tiup lilin-foto2-potong kue-foto2-bagi kue-foto2. Haha. Trus smua fotonya masi di Ko Edy, gue blm minta, buka2 fsnya ternyata cuma dimasukin ini doank satu. Yahh drpd ga ada :P Tar gue mnta lagi deh, kalo ada baru post lagi. Hehehe. Ini diaaaaaaaa..

Photobucket

Atas: Cuna, Caca, Deby, Helen, Felix, Ivan, WK, Ucu
Ke-2: Leni, Honny, Fany, Michelle, Teddy, Danny, Adit, Levina
Baju putih: Ko Edy
Bwh: Cs (kiri) Randy (kanan)
Lebih bawah lagi: Axiong.


Nahh, stelah Randy n Ko Edy, tgl 29 kemaren ini salah satu teman sekelas kita kembali ditambahkan 1 umurnya. (Yaii!!) Christoforussss!! *plok3*

Dan memang sudah adat, kue lagi deh, kali ini Honny yg beli, wkwk, n ini dy pic2nya. Ito terlihat sangat terharu!!! huikss. Best wishes bro.


Photobucket
Ito's 17th birthday cake.

Photobucket
Making his wish

Photobucket
Blowing~

Photobucket
Makan-makannnnn.. Hahahaha

Acara comot mencomot cherry :
Photobucket
Ame

Photobucket
Michelle

Photobucket

Narsis bentar :P

n seperti biasa, foto2 sana sini LOL
Photobucket

Photobucket

Photobucket

That's it. Males nyebut org2 dalem fotonya ==

Ini buat bulan Oktober yg kita rayain di kelas. =) eh ia pas tgl 24 si Stephanie temen les gue jg celebrate 17thnya. Di PM. Berhubung dy temen les gue, bukan temen skul gue, pas gue dateng, asli, kaga kenal sapa2! Hahaha, terasingkan dehhhh :( untungnya belakangan ngko g dtg nemenin bntr, tpi abis itu dy cabut pergi lagi sm tmnnya, tapi pas dy pegi gue ud ada tmn sih, salah 1 mantan temen les gue yg lain :). Uda lama ga ketemu kemaren ini ngobrol banyak, n dy ga brubah walopun kita ud ga sedeket waktu dy masi les dulu :)

Uda malem nehh, mo udahan bsok skula. Sekian dulu buat bulan Oktober :) buat November kayanya bakal banyak lilin juga neh :P Agnes, Caca, Kembar 4, Felix, dll~

Wednesday, October 22, 2008

Levina B'day~

Ultah Levina, tgl 11 Oktober 2008 di Seaport PIK, gue cuma punya foto dikit doank.

Photobucket

The Big 5 ( kalo kata Deby , hahahaha )
Leni aka Barbara, Deby aka Marimar, Michelle aka Feronika, Evelyn aka Soledat, Helen aka Paola. *gue ngetiknya aja pengen ngakak sendiri*

Kenangan masa SMA yg ga bole gue lupa nih : Punya nama samaran ala telenovela, bermula dari Rudy sensei yang manggil Teddy n Cs dengan sebutan Raul n Pedro dan ngomong dengan BINAR -bahasa Indonesia yg baik dan benar-, trus gue ma Michelle yg duduk di belakang mereka berdua ikutan maen, ngarang2 nama ala telenovela, dan kita pun mengajak Deby n Evelyn yg duduk di belakang kita, juga Helen tetangga kita. Huahauhauhauhaa.

Photobucket

Leni, Deby, Levina, Evelyn, Melysa.

Photobucket

Leni, Michelle, Helen.

Photobucket

The Bday Girl n Lenii :D

Emak's Party. =)

A couple of pics pas ultahnya Elysia Terry ( Ester aka Emak ) di Paparonz Pizza. Gue lupa tanggalnya tapi pas hari Jumat terakhir sebelom liburan ^^

Photobucket

Me & Della ( ddnya Gunawan )

Photobucket

Me, Lily n Elysia ( The bday girl )

Photobucket

Me, Gun2, Cs, n Della.

Photobucket

Rico di belakang.


Photobucket

Rico "tompi" n Leni. Hahahaha.

Photobucket

Me n Daddy ST =)

Photobucket

Me n "pupu" Opan.

Photobucket

Me n Mami Agness, duh ini blur sayangnyaa =(


Eagle Eye.

Yippieee, akhrnya gue ganti skin juga =D setelah obrak abrik ga nemu yg okee, akhrnya ganti yg ini deh, not too bad, buat ganti, abis bosen sm yg lama =.=

Btw, dah masuk sekolah males abiss.. Hahaha.. Parah2 dah kelas 3 bukannya semangat getoo tahun terakhir, gue malah males gini == Phiuu.

Banyak cerita2 yg kelewat selama ini, berhubung gue amad sangad males nge-blog =.= lagian ga ada waktu juga, ud sekolah tiap hari pergi pagi pulang sore.

Sekarang juga g gtw mo ngeblog apa, huahahahaha. Pengen post foto2 sehh, ini lagi diupload. Jadi mungkin habis ini baru ada foto2.

Eh ya waktu hari Kamis kemaren sih ada pegi nntn Eagle Eye bareng tmn2. Ber 16 total. Keluarga The Cintahs + bbrp tman lain. Wakakaka. Gue, Michelle, Deby, Evelyn, Stevany, Adit, Randy, Ucu, Ivan, Felix, Cs, Teddy, Danny, Denny, Helen, Gunawan. Tadinya mo nntn Kutunggu Jandamu, tapi berhubung belon keluar pas itu akhirnya kt nntn Eagle Eye di Pluit Junction. Wakakaka.

Photobucket

FIlmnya lumayan oke, cuma gue berasa agak dejavu gitu nntnnya ==

Thursday, October 02, 2008

^.^

Oh iyaa, btw inet daku dah "bener" loh skrg, ga se"sakit" dlu. Ternyata masalahnya tuh gr2 rumah di komplek dibangun, ngehalangin antena inet rumah daku. Jadinya sinyalnya ga dapet, n maren tu uda ditinggiin, benerin ato ntah diapain, skrg dah lancar lagi. Senangnyaaaaaa ^.^

Happy Holidayyyyy!!

Huwaaaaa.. Sudah lama tak update. ==
berhubung dah liburan, seharusnya gue punya banyak waktu untuk kembali membuat blog gue ini hidup.. ( harusnya sehhh, kalo ga ada virus males aja yg nyerang :P )


ckck. itu gue tulis 2 hari yg lalu, trnyata virus malas ud stadium 4 neh di tmpt g =.=
kalo ga diprotes jg ga update2 gue. hahahaha.

duhh ga kerasa hari ini uda hari Kamis. huhu. tinggal bentar lagi deh libur gue abisss. aaaaaaa..

Hmm, so crita2 soal liburan gue dulu dehh. Hari Minggu, dari pagi jam 7 uda pergi ke Yumi Katsura yg di Pluit, buat make up, soalnya gue jadi bridesmaidnya sodara gue Ce Hong. Ngantuk2 dari pagi dandan, trus ngikut seharian kemanapun pengantinnya pergi. Hueehehehe. Pestanya diadain di Hotel Ciputra, hari Minggu tgl 28 kemaren, jm 7 malem.

Yang lucu sih ya, di pesta ini gue ketemu 2 org temen gue, yg pertama si Jessica, tmn sd gue yg pindah pas naik smp, trus trkhr gue ketemu yg waktu ke ultah Wanda itu. Yang kedua si Sharleen, tmn les ILP gue yg waktu itu ga sengaja ketemu di Pensi sekolah gue. n yg lebih mengejutkan, mereka dateng bareng. Ternyata mereka tetanggaan, n 2-2nya murid dari Ce Hong saudara gue itu. SWT. Saya merasa dunia amat sempit. Hihihi. Lagian aneh2 aja, slama ini gue selalu ketemu si Sharleen itu secara kebetulan, cthnya yg waktu di Pensi skul gue, trus perna ketemu di MM pas dy selese les, gue mau ngeles. Ckckck. Jadi lucu gitu ketemunya. hehe

Selesai pesta jm 9 mau 10 gitu, berhubung uda malem n cape banget, akhrnya gue nginep di hotelnya. Sampe hari Senin siang baru pulang, pulang2 diajak ke Mangga2, ya uda ikut. Dan lewatlah sudah liburanku 1 hari lagi. Hahaha

Hari Selasanya, gue pegi ke MM bareng nci gue, ngeborong buku buat baca pas libur. Hehehe. Trus kita nyoba makan di Raa Cha Suki. Lumayan jg ternyata. Makan b2 ngambil banyak2, alhasil kenyang banget boo.

Hari Rabu tadinya mo pergi ke rmh Michelle main n bkin tugas, tpi ga jadi gr2 dy tb2 diajak pegi ma sodaranya. Ya uda akhrnya gue baca buku di rmh.

Hari ini jadinya gue ke rmh si Michelle, maen dari jm 12 mpe jm 5. :D trus gue ke MM, ketemuan sama si Sepi sodara gue di sana, trus kita pegi ke pizza Muara Karang makan, makan b2 pesennya delight yg ber4. Wkakakaa. Bar bar abis kita seh =.= makan smpe kenyang banget. Sampe garlic breadnya ga abis akhrny bungkus bawa pulang, hahaha, trus ada pesen chicken fav jg yg gede buat bawa pulang kasi org rmh makan *jdi kan ga cm bawa garlic bread doank. hihihi

N sekarangg, nangkring deh gue depan komp. Masih banyak yg mau gue critain sih, tpi ga seru kalo ga ada foto2nya, jdi tunggu ud ada foto2nya aja :D