Thursday, October 02, 2008

Happy Holidayyyyy!!

Huwaaaaa.. Sudah lama tak update. ==
berhubung dah liburan, seharusnya gue punya banyak waktu untuk kembali membuat blog gue ini hidup.. ( harusnya sehhh, kalo ga ada virus males aja yg nyerang :P )


ckck. itu gue tulis 2 hari yg lalu, trnyata virus malas ud stadium 4 neh di tmpt g =.=
kalo ga diprotes jg ga update2 gue. hahahaha.

duhh ga kerasa hari ini uda hari Kamis. huhu. tinggal bentar lagi deh libur gue abisss. aaaaaaa..

Hmm, so crita2 soal liburan gue dulu dehh. Hari Minggu, dari pagi jam 7 uda pergi ke Yumi Katsura yg di Pluit, buat make up, soalnya gue jadi bridesmaidnya sodara gue Ce Hong. Ngantuk2 dari pagi dandan, trus ngikut seharian kemanapun pengantinnya pergi. Hueehehehe. Pestanya diadain di Hotel Ciputra, hari Minggu tgl 28 kemaren, jm 7 malem.

Yang lucu sih ya, di pesta ini gue ketemu 2 org temen gue, yg pertama si Jessica, tmn sd gue yg pindah pas naik smp, trus trkhr gue ketemu yg waktu ke ultah Wanda itu. Yang kedua si Sharleen, tmn les ILP gue yg waktu itu ga sengaja ketemu di Pensi sekolah gue. n yg lebih mengejutkan, mereka dateng bareng. Ternyata mereka tetanggaan, n 2-2nya murid dari Ce Hong saudara gue itu. SWT. Saya merasa dunia amat sempit. Hihihi. Lagian aneh2 aja, slama ini gue selalu ketemu si Sharleen itu secara kebetulan, cthnya yg waktu di Pensi skul gue, trus perna ketemu di MM pas dy selese les, gue mau ngeles. Ckckck. Jadi lucu gitu ketemunya. hehe

Selesai pesta jm 9 mau 10 gitu, berhubung uda malem n cape banget, akhrnya gue nginep di hotelnya. Sampe hari Senin siang baru pulang, pulang2 diajak ke Mangga2, ya uda ikut. Dan lewatlah sudah liburanku 1 hari lagi. Hahaha

Hari Selasanya, gue pegi ke MM bareng nci gue, ngeborong buku buat baca pas libur. Hehehe. Trus kita nyoba makan di Raa Cha Suki. Lumayan jg ternyata. Makan b2 ngambil banyak2, alhasil kenyang banget boo.

Hari Rabu tadinya mo pergi ke rmh Michelle main n bkin tugas, tpi ga jadi gr2 dy tb2 diajak pegi ma sodaranya. Ya uda akhrnya gue baca buku di rmh.

Hari ini jadinya gue ke rmh si Michelle, maen dari jm 12 mpe jm 5. :D trus gue ke MM, ketemuan sama si Sepi sodara gue di sana, trus kita pegi ke pizza Muara Karang makan, makan b2 pesennya delight yg ber4. Wkakakaa. Bar bar abis kita seh =.= makan smpe kenyang banget. Sampe garlic breadnya ga abis akhrny bungkus bawa pulang, hahaha, trus ada pesen chicken fav jg yg gede buat bawa pulang kasi org rmh makan *jdi kan ga cm bawa garlic bread doank. hihihi

N sekarangg, nangkring deh gue depan komp. Masih banyak yg mau gue critain sih, tpi ga seru kalo ga ada foto2nya, jdi tunggu ud ada foto2nya aja :D

No comments: