Thursday, October 30, 2008

S.C.I.E.N.C.E : Party terussssss..

Kalo ditanya anak IPA hobinya apa, gue bakal mewakili untuk jawab.... fotokopi! Hahahaha, Ipa bangett, kerjaannya menjelang ulangan baru sibuk sana sibuk sini fotokopi catetan berbagai macam orang, pr aja suka fotokopi!

Ga jauh dibawah fotokopi, Pesta menduduki posisi ke2, wakakakaka. Bener2 dehhh, hobi bener tiap ada yg ulang taun, pasti ada lilin yg ditiup ^^ hahaha. Sebelum bulan jadi November, gue post yg Oktober dulu nechh..

Jadi pas tgl 13 Oktober, hari Senin, Randy Burhan aka Cibur ultah =D (best wishes!) trus kita keluarga The Cintahs dan teman2nya yg baik membuat sebuah kejutan dengan membelikannya sebuah kue ulangtahun, n berhubung gue yg diberi kehormatan buat beliin kuenya, gue beliin deh di Papa&Mama Pastries (seperti biasa, hahaha) ga kepikiran buat nyoba2 yg lain ==

Kita rayain di skul, n gue ga punya fotonya samse! Argh! Gue tanya Michelle pun dy ga ada, gr2 pas habis istirahat siang itu kelompoknya si Randy tampilin filmnya, jdi dy buru2 turun bgtu slese menjalankan rutinitas perayaan ulang tahun.

Di hari yg sama pula, guru les kita Edy Haryono a.k.a. Ko Edy (baca:ko edai) ultah yg ke 31, tapi berhubung hari Seninnya kita ga ada les, jdi kita memutuskan buat ngerayainnya hari Selasanya, hari dimana kita ngeles. Telat sehari gpp la ya ko, lagian g ribet jg bw sehari kue mpe 2. Hehehe.

Jadilah hari Selasa, kita ke ko Edy agak sedikit ngendap2, kebetulan waktu itu ad guru yg ga masuk ( Bu Anggreine kynya, gr2 bokapnya meninggal ) jdi kita pulang pagi. Pas ke Ko Edy dy blm ada, jadi kita siap2 dolo, mnjelang stenga 3 gitu, Ko Edynya dateng, tapi ke kelas sebelah dulu. Kita yg di kelas 1 nya lagi siap2in kuenya, trus gue gtw dr mn dtgnya tu ide ( tp kynya sh dri Michelle ) tau2 pada tereak2 "Ko, Leni mimisan ko, sini ko" gubrak. Haha. Tapi ko2nya keukeh sibuk ngajar anak kelas sebelah. Wkwk. Sampe lilin yg ud dinyalain smpt mati lagi, trs nyala lagi, ribett dahh. Akhirnya si koko dateng, n tadaaaaaaaaa.. ( gue sih mengartikan tatapannya sebagai suatu tatapan bahagia punya murid2 sebae kita ) Huahuahuahauhau.

Terusss ya rutinitas dimulai, make a wish-foto2-nyanyi2-foto2-tiup lilin-foto2-potong kue-foto2-bagi kue-foto2. Haha. Trus smua fotonya masi di Ko Edy, gue blm minta, buka2 fsnya ternyata cuma dimasukin ini doank satu. Yahh drpd ga ada :P Tar gue mnta lagi deh, kalo ada baru post lagi. Hehehe. Ini diaaaaaaaa..

Photobucket

Atas: Cuna, Caca, Deby, Helen, Felix, Ivan, WK, Ucu
Ke-2: Leni, Honny, Fany, Michelle, Teddy, Danny, Adit, Levina
Baju putih: Ko Edy
Bwh: Cs (kiri) Randy (kanan)
Lebih bawah lagi: Axiong.


Nahh, stelah Randy n Ko Edy, tgl 29 kemaren ini salah satu teman sekelas kita kembali ditambahkan 1 umurnya. (Yaii!!) Christoforussss!! *plok3*

Dan memang sudah adat, kue lagi deh, kali ini Honny yg beli, wkwk, n ini dy pic2nya. Ito terlihat sangat terharu!!! huikss. Best wishes bro.


Photobucket
Ito's 17th birthday cake.

Photobucket
Making his wish

Photobucket
Blowing~

Photobucket
Makan-makannnnn.. Hahahaha

Acara comot mencomot cherry :
Photobucket
Ame

Photobucket
Michelle

Photobucket

Narsis bentar :P

n seperti biasa, foto2 sana sini LOL
Photobucket

Photobucket

Photobucket

That's it. Males nyebut org2 dalem fotonya ==

Ini buat bulan Oktober yg kita rayain di kelas. =) eh ia pas tgl 24 si Stephanie temen les gue jg celebrate 17thnya. Di PM. Berhubung dy temen les gue, bukan temen skul gue, pas gue dateng, asli, kaga kenal sapa2! Hahaha, terasingkan dehhhh :( untungnya belakangan ngko g dtg nemenin bntr, tpi abis itu dy cabut pergi lagi sm tmnnya, tapi pas dy pegi gue ud ada tmn sih, salah 1 mantan temen les gue yg lain :). Uda lama ga ketemu kemaren ini ngobrol banyak, n dy ga brubah walopun kita ud ga sedeket waktu dy masi les dulu :)

Uda malem nehh, mo udahan bsok skula. Sekian dulu buat bulan Oktober :) buat November kayanya bakal banyak lilin juga neh :P Agnes, Caca, Kembar 4, Felix, dll~

No comments: