Thursday, November 20, 2008

Madam Jasmin's day~~~

Hari ini Ketua Yayasan sekolah gue ultah =D Seperti biasa, lilin pun ditiup lagi *ceileee. Awalnya kita bingung, gimana cara ngasih kuenya ke si ma'am. Kalo sekelas masuk kantor guru kan ga mungkin, bakalan penuh banget. Ide2 pun berdatangan. Pura2 berantem trus manggil si Ibu ke kelas. Ada yang pura2 kesurupan. Ato pura2 pingsan. Hahahaha. Tapi jato2nya malah jadi kerja sama sama Bu Sisca. Jadi kita minta izin pake jam pelajaran Bu Sisca bentar. Trus minta tolong dia juga buat manggilin Bu Jasminnya ke kelas. Ibu setuju. Akhirnya Ibu Jasmin dateng deh ke kelas kita. Hehehe. Trus bawa kuenya kasi dia, nyanyi2 bikin ribut, tiup lilin, potong kue, n first cakenya Ivan sebagai ketua kelas kita yang beruntung mendapatkannya. Wkwk. Disuapin sama si ibu loh! Abis itu kita ada acara foto dlu sekelas *emang kelas narsis susahhh*. Trus si Ivan ngasi ibu kartu yang uda kita sekelas tanda tanganin. Gue lupa foto buat kenang2an. Aizz. Dah gitu si Ibu Jasmin balik ke kantor n kuenya malah dikasi ke kita. Trus kita di kelas dikasi bebas sama ibu Sisca. Dy ngizinin buat potong2 kuenya n bagi2. Kuenya Dapur Cokelat punya. Banyak stroberi diatasnya. Ada lebih dari 50. Jadi seorang dapet 1 potong kecil kue dengan stroberi diatasnya. Hahaha. Doanya sih smuanya lulus UAN dgn nilai yang terbaik =D Amin deh yaaa..

Photobucket
Her cake.

Photobucket

Si Ibu awalnya kaget, kita tau darimana. Mana sampe tahunnya pun tau. Hahaha. Dy uda 52 tapi ttp cantik. Ckck. Salut deh d(".)b

Photobucket

Ada gue di belakang. Hahahaha.

Photobucket

Photobucket

Pancang disuapin. xixixi

Photobucket

Photobucket

Photobucket

No comments: