Tuesday, March 31, 2009

Tralala Trilili~

Udah lama ga update. Hwee. Ga kerasa bsk dah April, g dh mo ultah lagi. Hohoho. BUlan Maret ini, ga berasa bangett, tau2 dah abis.

Yang banyak gue lakuin sih pegi ke rumah Teddy buat les bareng rame2 sama Teddynya, Msel, Helen, Honny, Jefri n Danny. Trus ke rumah Deby buat belajar bareng buat UAN *mulai tobat* hahhaa. Gue jadinya UAN tgl 20 April nie.

Oh iya Kamis kemaren tgl 26 si Michelle ngerayain ultah ke 17nya =D di Marina Sunda Kelapa. Wogh tempatnya sih asli keren. Gede gitu. Banyak foto2 narsis2nya kita, tapi gue um smpt ni buat upload2 hhehee. Niat si Misel sih cuma makan2, tapi gue sama anak2 ga bisa diem (baca:kepo) kwkwkw kita yang bkinin acara dgn mc gue sama Honny hihihi. Kalo kata Gunawan, tinggal tambah pujian jadi deh PPK hahahaha

Selese acara jm 8-9 an gitu. Mu pulang eh bannya jepri bocor ==a Gunawan akhirnya bawa ban nya buat tambel. Gue kan balik sama Gun jadi harus nunggu dia dulu. Pas lagi nunggu bad news dateng. haha. Grandma g meninggal >.< Ama gue yang dari nyokap ini. Trus tadi pagi (Selasa 31/3) baru dikubur.

Another bad news g jadi ga bs rayain ultah 17 g =p soalnya harus nunggu 100hari. Well, awalnya sih kecewa. Tapi ya suda la yaa hoho.

Rada2 kaco2 gitu hari2 gue minggu kmrn ==a hari Senin tgl 23nya g ga masuk skul sakit. Trs Kamis g dapet kabar gitu, Jumatnya g ga masuk skul lagi ke rmh duka. Sabtu gue dateng skul soalnya ada TO mate n tambahan OR,pdhl biasanya ga pna ada tambahan OR ==a. Sblm OR muntah2 gue masuk angin gr2 ga makan dari malem. ==a Minggu g ke rmh duka lagi. Senin jg.

Ini gue baru pulang dari skul. Cape banget. Ada tambahan OR lagi tdi. mendadak pengen ol gitu, dah lama soalnya ga ol. Facebook cm smpt buka pake hape ==a

No comments: