Monday, May 18, 2009

Ubm - Campus Tour.

Hari Jumat kemarin ne, tgl 15 Mei 2009, kita ke UBM, disuru dari sekolah.
Universitas Bunda Mulia
Address:
Jl. Lodan Raya No. 2
Jakarta Utara
Indonesia
14430

Telephone: (021) 690-9090
Fax: (021) 690-9712
Awalnya disuru kumpul di skul jam 7.30, tapi ntah mengapa ngarett, jam 8-an pun masi ga ada tanda² keberadaan panitia dari UBM di skul. Nunggu2, gue ngbrl sm Ari n Honny soal prom, trus ngadep ke Bu Jasmin, baru deh si ibu bilang lgsg jalan ke UBM, busnya uda nungguin. Astagahhh. Tnyta emang ga ada org UBM-nya yg ikut dateng. Kesan pertama mengecewakan =(

Trus jalan lah kita ke busnya. Dan busnya tidak ada ac (kesan kedua kembali mengecewakan) dan malahan kita sendiri dimintain duit buat parkirnya (tambah mengecewakan-walo pas nyampe diganti jg sih duitnya). Gmw berpanas2an di bus (manja banget) akhirnya gue, Misel, Adit, n Fany pindahh, ngacir ke mobil Hony, jadi pegi sama Hony n Ame naek mobil hauhauhaua bener2 de kita. Dari kemarennya sih gue ud blg Hony, kaenya lebi asik pegi sendiri sm mereka. =))

Tapi sampe2 ternyata kita disambut dengan begitu ramah haha :) trus kita dipisah² per kelompok. Kelompok gue : Leni, Michelle, Lyvina, Honny, Stevany, Adit, Teddy, Danny, Ito, Jefri, n Omon. Pembimbing kita namanya Ko Alex.

Kita diajak ngiter² trus dy jg ngejelasin ruangan²nya.

Photobucket
Librarynya disponsorin Alfamart hihihi. Trus itu contoh laptop yg bakal diterima sama murid barunya.
Dalem librarynya dgn Michelle n Stevany sebagai model xD.
Photobucket

Mampir ke studio gitu, g lupa nama sebenarnya xD, trus kumat dehh narsisnya =D kasian si ko2, dipaksa jadi fotografer :P
Photobucket

Trus ada ke ruang yg buat anak² DKV gitu, ditembok2nya ada gambar lucu², foto lagi de, hahaha :D
Photobucket

Trus ada mampir jg ke ruang buat broadcasting gtu².
Photobucket
Karena gue telat ga smpt ambil posisi oke, jadinya dibelakang de ga kliatan =(

Sampe terakhir kita dibawa ke Labirin. Di sana ada stand² dari tiap jurusan, trus ada kakak²nya yg ngejelas2in. Ini gerbang masuknya. =D
Photobucket

Di stand akuntansinya ada kalkulator gede :D
Photobucket

Trus kita masing² dapet paperbag nya :D
Photobucket

Lunchnya Hokben :D
Photobucket

Pas ud slese acaranya, sambil nunggu bus ada acara seru :D Ada salah 1 kakaknya yg bisa hipnotis bo! Awalnya dy hipnotis anak skul lain, trus si Omon penasaran, pengen cba jg. Akhirnya 4 org coba, Peni, Melysa, Omon n Edo.
Photobucket

Keren loh!
Photobucket

Dulu g ga tlalu pcaya hipnotis2an sihh, tapi ini di depan mata gue ndiri ==a. Si Omon, dihipnotis, trus critanya dy ada di Paris, n dy mo beli roti. Kita -tmn2nya- umpamanya org asing, n dy msti beli roti sm salah 1 dari kita pake bahasa asing. Si Omon dgn terbata2 gitu ngmg pake Inggris buat beli roti. Mo ngakak sh liadnya xD Pas bangun2 gitu gue nanya sama si Omon, gmn prasaan dy. Dy blg tadi tuh dy tau n sadar, tapi badan dy ga bs dy gerakin ktnya *.* haha keren ajeh :D
Abis itu kita pulang deyyy.

Photobucket

No comments: