Friday, July 31, 2009

New Hair Cut

Kemaren ne gue ke rmh Michelle sekalian potong rambut sama nyokapnya. And here it is..

Photobucket

narsis narsis ;p
Gue ud lamaaaaaa bangetttt ga potong rambutt, gara2 kelas 3 kaenya sibuk bgt mpe ga sempet hahaha *gayaa pdhl ms bs pegi nntn*, ga beda bgt sih ini, cuma dirapiin aja soalnya gue sayang manjanginnya lama :( jadi gini dee, bgus sih, tapi gue keliatan lebi tua yaaa hahaha. Mungkin laen kali kalo gue berani (ato patah hati) baru gue potong pendek kali ya. wkwkwkwk

Friday, July 24, 2009

Lili & Hannah Montana

Salah 1 temen les FUTURE gue, si Lili, juga kuliah ke Malaysia, cuma dia beda univ, pas tgl 14 Juli kemaren, hari Selasa, mendadak banget gue dikasi tau sama Rafa kalo Lili berangkat tgl 16 hari Kamis. Semua pada kaget. Haha. Belon sempet jalan bareng tu anak ud mo pegi. Akhirnya dadakan kita bikin rencana jalan yg brati cm bs tgl 15 ;p gr2 itu gue jadi ga jadi pegi ke reuni alumni anak ky 08-09, tapi emg sm tmn2 gue agak2 males jg sih haha ;p

Jadilah tgl 15 kita pegi ke Emporium Pluit Mall. Pengennya sih bisa ikut smua, gue, Lili, Merry, Rafa, Lala sama Flo. Tapi Lala ada acara sm keluarga besarnya, jadi dia ga bs, Flo mobilnya masuk bengkel jadi dia ga bisa pegi. Tinggal kita ber4 de :D Janjinya jam 11, tpi pada ngaret juga. wkwkw. Apalagi si Merry, hahaha, telat bangun die.

Pas gue nyampe si Rafa n Lili lagi belanja di Carefour, jadi gue nyusul ke sana. Pas ud slese, nunggu Merry bentar baru kita mutusin makan di Solaria.

Photobucket

Selesai makan n ngobrol2, kita keliling2. :D Jam stenga 3 an gitu si Lili misah bareng kita, soalnya dia ada janji lain. Rafa juga balik.

Photobucket

Photobucket
Merry, Leni, Rafa n Lili

Photobucket

Photobucket

Gue sama Merry karena ga ada kerjaan kita pegi nntn Hannah Montana de.

Photobucket

Selese nntn dy pulang ke rumah, gue pegi ke rumah Jeni, sampe malem baru dijemput pulang de.

Thursday, July 23, 2009

Go-Cart

Sebenernya uda lama ngomongin mo go-cart an sama Teddy. Akhirnya tgl 13 Juni kemaren jadi juga ;p Peginya rada sore gitu soalnya si Ivan msti ke Untar dlu urusin bayarannya dia. Jadi nungguin dia de, since dy yg bawa mobil hahahaha. Jam 3an gitu de kyny kita baru pegi. Karena ud mayan lama, gue jadi ud lupa detailnya gimana hahaha.

Pokoknya kita pegi lgsg ke tempatnya, AXC Kelapa Gading (bener ga ya). Awalnya ada tulisan Senin libur. Kita smpt kaget, tapi pas masuk, tnyt yg Senin libur itu yg lain punya. Trus lgsg de kita nyoba main. Seru jg sih. Cuma tgn gue pegel banget bsknya abs main.

Tak lupa bernarsis ria. Hahahaha.

Photobucket
Evelyn :D

Photobucket
Yg paling depan mobil 17 itu gue lohh. Hahaha. Blkgnya ada Jeremy, Teddy, Ivan n Randy.

Photobucket

Photobucket
Biar ga bisa yg penting ttp gayaaaaa XD

Photobucket
Gue suka ni foto ini :D Jere, Eve, Leni, Ivan.

Selse main ud jam stenga 7 gitu, mule banyak nyamuk ==a. Kita udahan, trus pegi ke daerah Sunter, makan di Angga Seafood. Lumayan enak mnurut gue. Abis itu kita pulang de.

Friday, July 17, 2009

Melangkah Lebih Maju..

ciee judulnyaa.. hahaha

Duhhhhhhhhhhh, aneh2 aja yaa stela sekian lama tau2 ada bom lagi ==a haiz haizz.. mo jadi apa negeri kita ini?

Ga kerasa ud tgl segini hiks hiks.. Uda mo abis liburan gue, dan saatnya bersiap2 menempuh hidup baru *halah2 ky mo meridd. Hahaha. Duh bener2 de ga berasa, rasanya cepet skaliii, dulu ne gue main2 sama hopeng gue Jeni n Kembar4 ke MM (jamannya SD haha!), main timezone gila2an pas ultahnya Calvin, akhirnya tiket2nya kita tukerin boneka pas bgt dapet 5 buat si Calvin hahaha. Trus jaman SMP, kerjaannya main capsa molo di les sm Tede, Beben, Helen, Cung2 n MP. Ngerayain kelulusannya kita pegi ke Carita sama Pak Andie. SMA 1, kelas gue yg paling kompakkkkkkk!! Hahahaha, kompak disegala sisi, mulai dari kompak pindah2, kompak ngerjain guru, sampe bkin arisan kelas yg namanya "Arisan Jaya" diketuain sm si Ari yg punya nama lengkap Ari Sanjaya. Huahuahaua.

Masa2 belon mikirin ke-depan-nya-mo-gimana sih emang masa2 paling fun n enak :) tapi begitu uda masuk kelas 2, wuhuuuuuuuuu belajar terusssssss, eh ya nga jg sih, srg pegi2 jalan n nntn jg, tapi kerasa de lebi terbeban dgn tugas2, ulangan2 dan guru2. Apalagi pas kelas 3, semua was2 sama UAN, Praise the Lord anak IPA lulus smua :)

Sekarang tau2 ud lulus, ga kebayang sm temen2 mesti pisah. Mana gue juga jauhh ke Malaysia. Randy ke OZ, Diaz ke Hongkong. Teddy, Helen n Axiong ke Bandung. Yg lain2 juga beda univnya. Fiuhhh. =) Jalan buat jadi sukses kita emang beda2, tapi gue harap kita ga pada lupa ya ntar nyaaaaaaa. *apalagi sm gue hauhaua :P* Sekarang sih blm brasa apa2 ya, tapi mngkn ntar gue bakal kangen mereka banget!! Temen2 cewe sepermainan gue yg gila2 (Michelle, Deby, Helen, Evelyn, Hony, Adit, Stevany n Ame). Temen2 co gue yg jg ga kalah seru :) (Tede, Dan-Den, Ivan, Opa CS, Bang Jep, Cibur, Gun, Diaz, dll ). Will miss u guys ;p

Thursday, July 02, 2009

Diaz Surprise Party.

Salah satu teman sepermainan kami kembali berulangtahun. Hahahaha. Kali ne si Diaz. Dy anak pindahan dari Taiwan waktu SMA 2. Jadi ceritanya pas tgl 20 kita ngumpul di PV (again) pagian buat beli kue dulu buat dia. Jadi de kita beli breadtalk. Yang dateng waktu itu : Leni, Michelle & Toper, Teddy, Stevany, Adithia, Evelyn, Ivan, CS, Jefri, Caca, Yanti, Ucu.
Trus si Diaz disuru dateng barengan sama Deby. Jadi sok surprise gitu lol. Diaz dateng2 ekspresinya biasa ajaaaaaaaaa haiaaa. Hahaha. Ya ud tp kita mah ttp seru2an aja. Wwkkwkw

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Prom ♥

Telat telat.. Hahaha..
PromNite angkatan gue kali ini diadain di Bandung, di Hotel Pesona Bamboe, Lembang, tanggal 8 & 9 Juni 2009. Kumpul di skul hari Senin jam 8-an gitu, tapi kita berangkat baru jam 10-an, soalnya check in hotelnya baru bole jam 12. Pas hari Minggunya gue sakit hahaha, cacat, sakitnya ga pas banget :P gara² pas hari Sabtu, gue ke PV, makan crepes ga lgsg minum, pas minum seret2 gitu, besoknya suara gue ilang. ==a Hari Senin uda agak mendingan dikit sih, suara g ada cm masi serek2 n pilek dikit. Tapi ttep berangkat gue, wkwk, soalnya daftar kamar sama absen ada di gue, hadiah buat guru2 pun adanya di gue. Beginilah nasib org kepo *ngutip seseorang* wakwakwkawa.

Photobucket

Photobucket

Sampe Bandung gue muntah2 hauhauhaua, tapi karena blm makan, yg keluar pocari gue sama roti gue tadi pagi. Trus abis itu pas siang lgsg makan. Slese makan, nempelin kamar dl masing2 baru bisa leha2 di kamar. Tempatnya lmyn enak lhoo. Sejuk2 gitu. Di kamar niatnya mo tidur ga bisa, mala jadi ngegosip. Wkwkwk. Gue sekamar sama Michelle, Helen, Deby, Evelyn, Honny, Adithia, Stevany n Ame. Temen main smua :P kamar gue yg isinya paling banyak. Ber9. Padahal max cm bole 7 hahaha. Tapi kita cuek aja, secara gue jg yg ngatur kamar :D

Photobucket

Sampe rada mo sore gitu 1-1 mule mandi, yg sie dekor ( Michelle, Deby, Evelyn, Stevany n Adithia ) pada pegi ke aulanya dulu buat liad dekornya. Abis mandi pada siap2 deh atu2 mule pada dandan, ribet dan lama sekali hahaha. Sekitar jam 7 gitu, kita cabut dehh ke aula. Sebelumnya ud foto2 dlu di kamar. Hihihi.

Photobucket

Acarany sih gitu2 aja. Kata sambutan dari Ari si ketua, trus kepsek Pak Yusak, trus makan, trus ada yg nyanyi, games, dance, doorprize, sampe acara puncak ya speti biasa maaf2an, nangis2an lol. Selese2 sampe jam 12an gitu. Trus rada ujan gitu, dingin benerrr. Gue org abis foto2 lgsg balik ke kamar. Niatnya gue mo lgsg tdur soalnya badan g ud berasa tambah ga enak, tp tdur2an ga bs tdur gue. Mana di depan anak2 pada berisik jg. Sampe jam 2 g masi blm tdur, bangun dan gue memuntahkan smua yg ud g makan siang n malam tadi. Hahahaha. Puas muntah2, badan gue di kerok Honce. Thx beb. Wkwkw. Parah dee, lagi prom sakit, sue bangettt. Gue sampe merepotkan kawan2 gue. Wkwkwk. Maaf & Trims guys :P

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Trus abis dikerok gue enakan dikit trus gue tdur de. Besoknya bangun paling blakangan gue, org ud pada mo ngangkat barang ke bus gue baru mo mandi hauhauhaua. Jadinya ga keburu sarapan de gue. Tapi eneg jg sih, akhrnya makan roti doank. Gue lupa jam brp busnya jalan, kita ke jl. Riau dulu. Jalan2 gitu trus cari makan. Abis itu kita ke Kartika Sari beli oleh2, gue beli Batagor Riri favorit keluarga gue wkwkkw. Kalo beli Kartika org rumah ga ada yg makan, jadinya ga beli Kartika de g. Abis itu kita cabut pulang Jakarta. Pulang gue ud jauh lebi mendingan, tapi ttp brasa ga enak dikit sih badan.

Photobucket

Besoknya hari Rabu, gue lgsg kerja di JCC, lagi ada pameran, Festival Komputer Indonesia n Indonesia Cellular Show. Gue jadi spgnya Lenovo. Gila berasa bener pegelnya berdiri 6jm ==a. Hari pertama berasa bgt capenya. Mana pake heels jg. Tapi pas hari terakhir (hari Minggu, cm 5hari pamerannya) ga gitu berasa soalnya rame hahaha. Hari Minggu gue dari pagi mpe malem ga tlalu cape bgt hehehe, uda gitu ud hari terakhir g pngn aje cpt2 udahan. Wkwkwk.

Hari Senin besoknya brati tgl 15, pengumuman kelulusan gue. Praise the Lord saia lulusssssss ^^v. Seneng banget hehehehehe. Good bye uniform hauhauhuaha. Trus lanjut deh gue kuliah. Rencana lanjutnya ke Malaysia. Sunway University College. Intake August ini, jadi tinggal sebulan lagi saya di Jakarta. =D =(