Friday, July 17, 2009

Melangkah Lebih Maju..

ciee judulnyaa.. hahaha

Duhhhhhhhhhhh, aneh2 aja yaa stela sekian lama tau2 ada bom lagi ==a haiz haizz.. mo jadi apa negeri kita ini?

Ga kerasa ud tgl segini hiks hiks.. Uda mo abis liburan gue, dan saatnya bersiap2 menempuh hidup baru *halah2 ky mo meridd. Hahaha. Duh bener2 de ga berasa, rasanya cepet skaliii, dulu ne gue main2 sama hopeng gue Jeni n Kembar4 ke MM (jamannya SD haha!), main timezone gila2an pas ultahnya Calvin, akhirnya tiket2nya kita tukerin boneka pas bgt dapet 5 buat si Calvin hahaha. Trus jaman SMP, kerjaannya main capsa molo di les sm Tede, Beben, Helen, Cung2 n MP. Ngerayain kelulusannya kita pegi ke Carita sama Pak Andie. SMA 1, kelas gue yg paling kompakkkkkkk!! Hahahaha, kompak disegala sisi, mulai dari kompak pindah2, kompak ngerjain guru, sampe bkin arisan kelas yg namanya "Arisan Jaya" diketuain sm si Ari yg punya nama lengkap Ari Sanjaya. Huahuahaua.

Masa2 belon mikirin ke-depan-nya-mo-gimana sih emang masa2 paling fun n enak :) tapi begitu uda masuk kelas 2, wuhuuuuuuuuu belajar terusssssss, eh ya nga jg sih, srg pegi2 jalan n nntn jg, tapi kerasa de lebi terbeban dgn tugas2, ulangan2 dan guru2. Apalagi pas kelas 3, semua was2 sama UAN, Praise the Lord anak IPA lulus smua :)

Sekarang tau2 ud lulus, ga kebayang sm temen2 mesti pisah. Mana gue juga jauhh ke Malaysia. Randy ke OZ, Diaz ke Hongkong. Teddy, Helen n Axiong ke Bandung. Yg lain2 juga beda univnya. Fiuhhh. =) Jalan buat jadi sukses kita emang beda2, tapi gue harap kita ga pada lupa ya ntar nyaaaaaaa. *apalagi sm gue hauhaua :P* Sekarang sih blm brasa apa2 ya, tapi mngkn ntar gue bakal kangen mereka banget!! Temen2 cewe sepermainan gue yg gila2 (Michelle, Deby, Helen, Evelyn, Hony, Adit, Stevany n Ame). Temen2 co gue yg jg ga kalah seru :) (Tede, Dan-Den, Ivan, Opa CS, Bang Jep, Cibur, Gun, Diaz, dll ). Will miss u guys ;p

No comments: