Thursday, July 02, 2009

Prom ♥

Telat telat.. Hahaha..
PromNite angkatan gue kali ini diadain di Bandung, di Hotel Pesona Bamboe, Lembang, tanggal 8 & 9 Juni 2009. Kumpul di skul hari Senin jam 8-an gitu, tapi kita berangkat baru jam 10-an, soalnya check in hotelnya baru bole jam 12. Pas hari Minggunya gue sakit hahaha, cacat, sakitnya ga pas banget :P gara² pas hari Sabtu, gue ke PV, makan crepes ga lgsg minum, pas minum seret2 gitu, besoknya suara gue ilang. ==a Hari Senin uda agak mendingan dikit sih, suara g ada cm masi serek2 n pilek dikit. Tapi ttep berangkat gue, wkwk, soalnya daftar kamar sama absen ada di gue, hadiah buat guru2 pun adanya di gue. Beginilah nasib org kepo *ngutip seseorang* wakwakwkawa.

Photobucket

Photobucket

Sampe Bandung gue muntah2 hauhauhaua, tapi karena blm makan, yg keluar pocari gue sama roti gue tadi pagi. Trus abis itu pas siang lgsg makan. Slese makan, nempelin kamar dl masing2 baru bisa leha2 di kamar. Tempatnya lmyn enak lhoo. Sejuk2 gitu. Di kamar niatnya mo tidur ga bisa, mala jadi ngegosip. Wkwkwk. Gue sekamar sama Michelle, Helen, Deby, Evelyn, Honny, Adithia, Stevany n Ame. Temen main smua :P kamar gue yg isinya paling banyak. Ber9. Padahal max cm bole 7 hahaha. Tapi kita cuek aja, secara gue jg yg ngatur kamar :D

Photobucket

Sampe rada mo sore gitu 1-1 mule mandi, yg sie dekor ( Michelle, Deby, Evelyn, Stevany n Adithia ) pada pegi ke aulanya dulu buat liad dekornya. Abis mandi pada siap2 deh atu2 mule pada dandan, ribet dan lama sekali hahaha. Sekitar jam 7 gitu, kita cabut dehh ke aula. Sebelumnya ud foto2 dlu di kamar. Hihihi.

Photobucket

Acarany sih gitu2 aja. Kata sambutan dari Ari si ketua, trus kepsek Pak Yusak, trus makan, trus ada yg nyanyi, games, dance, doorprize, sampe acara puncak ya speti biasa maaf2an, nangis2an lol. Selese2 sampe jam 12an gitu. Trus rada ujan gitu, dingin benerrr. Gue org abis foto2 lgsg balik ke kamar. Niatnya gue mo lgsg tdur soalnya badan g ud berasa tambah ga enak, tp tdur2an ga bs tdur gue. Mana di depan anak2 pada berisik jg. Sampe jam 2 g masi blm tdur, bangun dan gue memuntahkan smua yg ud g makan siang n malam tadi. Hahahaha. Puas muntah2, badan gue di kerok Honce. Thx beb. Wkwkw. Parah dee, lagi prom sakit, sue bangettt. Gue sampe merepotkan kawan2 gue. Wkwkwk. Maaf & Trims guys :P

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Trus abis dikerok gue enakan dikit trus gue tdur de. Besoknya bangun paling blakangan gue, org ud pada mo ngangkat barang ke bus gue baru mo mandi hauhauhaua. Jadinya ga keburu sarapan de gue. Tapi eneg jg sih, akhrnya makan roti doank. Gue lupa jam brp busnya jalan, kita ke jl. Riau dulu. Jalan2 gitu trus cari makan. Abis itu kita ke Kartika Sari beli oleh2, gue beli Batagor Riri favorit keluarga gue wkwkkw. Kalo beli Kartika org rumah ga ada yg makan, jadinya ga beli Kartika de g. Abis itu kita cabut pulang Jakarta. Pulang gue ud jauh lebi mendingan, tapi ttp brasa ga enak dikit sih badan.

Photobucket

Besoknya hari Rabu, gue lgsg kerja di JCC, lagi ada pameran, Festival Komputer Indonesia n Indonesia Cellular Show. Gue jadi spgnya Lenovo. Gila berasa bener pegelnya berdiri 6jm ==a. Hari pertama berasa bgt capenya. Mana pake heels jg. Tapi pas hari terakhir (hari Minggu, cm 5hari pamerannya) ga gitu berasa soalnya rame hahaha. Hari Minggu gue dari pagi mpe malem ga tlalu cape bgt hehehe, uda gitu ud hari terakhir g pngn aje cpt2 udahan. Wkwkwk.

Hari Senin besoknya brati tgl 15, pengumuman kelulusan gue. Praise the Lord saia lulusssssss ^^v. Seneng banget hehehehehe. Good bye uniform hauhauhuaha. Trus lanjut deh gue kuliah. Rencana lanjutnya ke Malaysia. Sunway University College. Intake August ini, jadi tinggal sebulan lagi saya di Jakarta. =D =(

No comments: