Saturday, January 09, 2010

Home Sweet Home I

Oke, kali ini gue bakal post smua acara jalan2 gue slama di Jakarta, berhubung kemaren2 gue males buat post 1 1, jdi kali ini gue gabung aja. Bertemu teman2, haha hihi, makan dan nonton :p

Gue pulang kan tgl 13 Des. Hari Minggu itu gue jalan2nya sama nyokap n dede2 gue yg lucu2 :p. Hari Seninnya gue seharian di rumah karena gue ngerasa ga enak badan.

I. 15 Des' 09
Jalan pertama gue bersama teman2 itu hari Selasa, tgl 15 Des. Gue ketemuan sama temen les gue, Fany n Andreas :D Jadi hari Selasa pas itu, gue sama ci Vinda berangkat ke Empo. FYI, ci Vinda ini ccnya Feli, dia ikut gue dulu ke Jakarta karena mo ketemu sama temen2nya. Si ci Vinda ada mo ketemuan temennya juga, jdi kita barengan. Jam 3an ke sana, Fany lagi nntn sama bonyoknya, Andreas belon dateng, temennya ci Vinda juga belon dtg, jdi gue sm ci Vinda ngemil dulu de. Dia begitu liad KFC lgsg mau haha. Gue beli takoyaki :D

Trus kita jalan2 ga je, foto2, ngiter2 ke toko pernak pernik di empo kan banyak bgt tuh, masukin 1 1 liad yg lucu2 :p sampe si Fany sms kalo dia ud slese nntn. Gue ketemuan ma Fany, trus ci Vinda sms temennya, yg katanya ud berangkat. Kita be3 pegi ke Gramedia, liad2 buku, ga lama si Andreas nongol, n temennya ci Vinda uda dateng, jadi misah de.

Photobucket
Ci Vinda

Photobucket
Ini nyari orang yg mau fotoin kita b2 aja susa banget. -__-

Gue sm Fany sm si Andre ga ada tujuan juga hahaha, akhrnya kita pegi makan ke Solaria. Cerita2 di sana hihihi. Si Fany kurusan jauh loo ;) dietnya dia sukses hihihi. Sayang bgt si Keke ga bisa gr2 tu anak banyak tugas :(

Photobucket
Leni n Fani :D

Photobucket
Leni, Fani, Andre :D

Abis makan kita mam yoghurt yg di yoghberry gitu ya kalo ga salah, teruss ya ud ngbrol2, crita2, smpe Andreas balik sm bokapnya, gue balik lagi sm ci Vinda n Fany juga pulang.

besoknya...

II. 16 Des'09
Hari Rabu, 16 Desember, gue janjian sama Denhan n Teddy buat ketemuan di skul. Critanya sih mo makan. Tapi pas dateng, rata2 ud pada ga jualan, ya ud abis, ya emang ud mo libur jdi pada ga jual. End up makannya Apiang -___- hahaha. Gue dateng rada telat pas ntu :p karena nungguin nyokap trus nganter ci Vinda ke rumah sodaranya dulu. Pas sampe uda ada Denhan, Teddy, Denny Lim, Gunawan, Jefri, n Ito. Ito bikin gue shock sumpe dah. Ito yg ngomongnya pake aku-kamu, rambutnya skrg panjang dan bewarna kuning! Trus dia pake soflens pula. Wuidih, ud kaya artis korea mwahahahaha. :p

Photobucket
Aiks Ito.. xD

Jadi kita makan mie Apiang, trus mo nntn classmeeting, tapi sepi, jdi males deh, akhrnya kita mutusin buat pegi nonton, ke Pluit Village. Kita nonton Ninja Assassin jam 14.25. Karena masi banyak waktu n ga ada kerjaan, kita ngabisin duit di Timezone n pegi makan.

Photobucket
Leni n boneka dari Timezone :p

Dari main2 di Timezone, dapetlah boneka itu :p hahaha. Slese makan dan main, Ito n Jepri cabut duluan krna msti ngajar. Jadi yg nntn cuma gue org ber5 deh, gue, Denhan, Teddy, Denny Lim, n Gunawan.

Photobucket
Ninja Assassin. Errmm, lumayan, tapi sadis x)

Besoknya n lusanya, Kamis n Jumat, gue lupa gue ngapain, abis ga ada fotonya di folder gue, berarti gue ga pegi2, ato gue pegi tapi gue ga foto hahaha jadi skip lgsg tgl 19 :p

III. 19 Des'09
Hari Sabtu, gue jalan sama Fany n Andreas lagi, tadinya tuh mau sama Laoshi Aini juga, tapi laoshinya tau2 ga bisa hiks. Jadinya kita pegi b3 lagi de. Kita makan di platinum, soalnya si Andre laper banget belon makan. Ngbrol ngalor ngidul di sana, sampe bosen, akhrnya mikir ga ada kerjaan, pegi ke xxi liad film. Pas banget Bodyguards and Assassins jam 2, kita lgsg beli tiket lgsg masuk.

Photobucket
Bodyguards and Assasins

Eh ni film nurut gue bagus loh :p tapi sama kaya Ninja Assasin, sadis juga ini, gila yg si Chao Tau Fu nya uda dibacok gtw brapa x masi bisa idup aja. Ckck. Film ni lama juga, 2jam-an ada smpe pegel nntnya.

Selese nntn, jam 4an lewa gitu, kita pegi makan yoghurt lagi hahaha, kali ini makan Heavenly Blush ♥.

Photobucket
Stephanie

Photobucket
Leni

Photobucket
Andreas x)

Kira2 uda mau jam 6, si Andre sm Fany dh mo pegi les, gue nyari Alfian n nci gue, kita janji nntn Avatar.

Photobucket

Duh gila, gue shari nntn 2 film, 2 2nya lamanya ampun2, Avatar lebih parah, 2jam stenga ga abis2! Awalnya bosenin buanget, gue smpe ngantuk nntn awal2nya, mana lama pula, ga abis2 -__- tapi lama2 baru seru ni film, cuma gue nya ya ud keburu ngantuk :p ttp aja ngarep ni film cpt abis hahaha.

Selese nntn kita makan di Ayam Penyet Bu Kris di seberang PV sebela ILP :p ada menu namanya Bakwan/Bakso Penyet. Kita mo tau kan kaya apa itu Bakso penyet, kita pesen. Pas dateng tau2 datengnya Bakwan, gue nanya ke mba nya, bukannya kita pesennya bakso mba? Ehh ternyata kata mbanya "bakwan sama bakso sama" gubraks dehh, baru denger gue bakwan sama bakso itu sama. Bukannya bakso itu yg bulet2 yah? hahaha

Abis makan pulang de.

Besoknya hri Minggu, gue lupa ada ngapain huhuahua, kaenya pegi sm nyokap n dede2 gue deh :p

IV. 21 Des'09
Gramedia Grand Indonesia smpt ada diskon kan tuh 30% dari tgl 15 Des - 31 Des kalo gue ga sala inget. Jadinya hari Senin tgl 21 Des, gue sm temen2 gue ke sana. Yang pegi gue, Denhan, Deby, Teddy, n Danny.

Pagi2 gue di jemput si Teddy, trus kita ke skul jemput yg lain, dan berangkatlah kita ke GI. Sampe2 kita ke Foodcourtnya dulu, namanya Food apa ya gue lupa -__- karena ud pada laper, rame aje pas jam makan siang si, gue mau mie lekker itu ya kalo ga sala namanya, tapi panjang bener antriannya. Akhrnya makan yg lain de. Slese makan lgsg ke Gramed, n pada mencar berburu barang masing2 hahaha. Ada 2 jam ga ya kita di sana? Gue pun ga inget. Keluar2 smua bawa kantong kecuali si Deby, karena dia emang ga ada rencana mo beli apa2. Si Denhan beli pen banyak benerrrr, ud kaya mo dijualin lagi aje. Teddy beli 7 buku Chicken Soup, Danny beli 3 buku Agnes Jessica buat yayang tercinta si Wanda, gue sndri, beli apa ya, map, pen, buku dll yg ga penting hahaha.

Photobucket
Paling atas punya gue tuh :p

Trus di depan Gramed foto2 gitu kita lol
Photobucket
ratu minyak? hm..

Photobucket
Teddy n Deby

mo foto b2 sama Deby gue mala lupa haha.

Abis itu, ga ada tujuan. Jato2nya kita mala ke Central Park, mall baru di sebela TA itu, pdhl ud pada blg ga ada apa2, iseng aja kita ke sana, gue jg pngn liad sih kaya apa. Hehehe. Trus ya sampe sana emang ga ada apa2 :p eh ya ada, tapi um banyak. Ngiterin 1 mall mpe cape, mo makan Jcool tapi nyariin, ga nemu, cuma nemu BreadTalknya, akhr2nya makan Sour Sally deh.

Gue sama Deby nyoba Pinkiliciousnya. ♥
Photobucket
Gue punya pake nata de coco. :D

Selese nge-yogh, kita keliling lagi, ke atas ke bawah, n nemu Jco ==a cape de. Hahaha. Uda terlanjur Sour Sally jadi ya ud :p Trus laper, mo makan, gtw mo makan apa wkwkw. Denhan nyaranin buat makan di Apartemen Mediterania Garden yg di sebela Central Park itu. Jadi kita ke sana de, makan Ayam Goreng yg gue lupa nama tempatnya apa. xD enak juga sih, tempenya enak :p

Slese makan, dah soreee, Denhan balik, well dy tinggal di Apartemen Medit itu :p trus kita 1 1 pulang juga deh :D

V. 23 Des'09
Janjian sama anak2 lagi, cuma x ni lebi rame, soalnya ud pada mule libur. Kali ini janji pegi main gokart. Ada gue, Michelle, Hony, Marchella, Teddy, Ivan, Denhan. Gue lupa kalo banyak nyamuk di tempat gokart n gue pake clana pendek. =__= kena deh kaki gue hiks2.

Photobucket
Leni n Denhan

Photobucket
Leni n Honce

Photobucket
Leni n Michelle :D

Photobucket
Si orang kaya yg ganteng LOLLLLLLLL =)) =))

Err.. Baru ngeh ga ada foto Pancang n Teddy.

Slese main, kita laper, jadi sesuai tradisi, makannya ke Seafood Angga di Sunter. Nyam Nyam =P~ Pesennya sih waktu itu ud ga ngira2, banyak benerr..
dan kita sempat foto2 depan Seafood Angga LOL..

Photobucket
Leni, Michelle, Hony. ♥

Photobucket
Marchella, Michelle, Leni, Hony :D

Dari Seafood Angga, mo pulang, mo nganter si Denhan dulu ke Medit, berhubung ud jam macet, akhrnya lewat jalan2 ajaib yg gue kalo disuru skali lagi, ga bakal tau dah gue tu jalan. Uda ribet, sempit -__- dan hebatnya si Hony apal belok sana sini, gue aja liadnya pusing. xD.

Marchella turun duluan di daerah Indosiar, dy balik naik busway. Trus di daerah Tanjung Duren, pada mo stop makan pisang ijo. Hahaha. Jadilah kita berenti buat makan pisang ijo. Gue sih kaga demen, jdinya gue psen jus semangka. Pancang juga psennya moccacino. Michelle, Hony, Denhan n Teddy pesen pisang ijo.

Photobucket
Jus Semangka gue :D

Photobucket
Pisang Ijo.

Terus kita lanjut dehh, anter Denhan, trus ke skul, anter Michelle, dia dah ditungguin yayang tercinta juga di sana. Trus anter Hony.

Ermm, sampe sini dulu dahh, panjang bener kaenya wakakakaa. Bosen bosen dh bacanya :p
to be continued.. :p

1 comment:

Anonymous said...

Hai Len.. salam kenal..
kamu rajin banget deh.. keep writing ya..
i like it