Saturday, March 13, 2010

Ted's 19th Bday

Update.. update.. hahaha.. Ini crita lama banget, gue baru post skrg. Maap ya den n ted. =x Jadi si Teddy, teman kita satu itu, ultah tgl 7 Februari. Jauh sblm itu, gue sm Honce, ud ngmgin mo kasi dy surprise. Teddy kan kuliah di Bandung tuh, gue di negara tetangga, n kita pulang ke Jakarta tgl 12 Februari. Jadi kita putuskan untuk bkin surprisenya tgl 12 Feb.

Rencana aslinya mah begini. Hony sm Teddy n anak2 lain, mo sok bkin surprise jmpt gue. Jadi critanya Hony ud atur smua deh, ud blg ke org rumah gue (pdhl g jg yg blg ke cc g :P), trus ud blg ke Teddy kalo mo jmpt g, blg ke anak2 lain kalo mo kasi surprise ke Teddy. Jadi abis jemput gue, kita pegi makan, nah di tmpt makan itu, ud ada anak2 lain yg nguin Teddy sama kuenya.

Rencana tinggal rencana. Gagal. Huahahahaa.

Si Teddy, ngmg ke gue, dy blg "len, hony ud blg ke u blm kalo dy mo jemput u?"
padahal kan rencananya acara jemput g ini suprise (walopun boong2an), tapi dy mala kasi tau ke gue XD gue ngakak deh pas itu hahaha. Jadinya yaaa, kita kaya acting 1 sama lain xD. Si Teddynya sendiri ud curiga juga sih, gr ya dia? :p

Jadinya ya bgtulah, g ngakak, g tlp hony, hony jg ngakak, trus si teddy blg "wah len, u jgn blg hony ya, g jdi ga enak" hahahahahahahaha

*maap ya ted* hahaa

Oh iya, yg lucu nih, si Teddy blg gini ke gue "len, smua perhatian banget ya sm u, bela2in mo jemput u, pdhl danden ada rapat tapi ijin, coba gue, si hony aja pas gue ultah lupa ucapin" (kira2 isinya bgtu, g lupa tepatnya gmn, g cari di msn ga nemu, ud kebanyakan chatnya ampe pusing g)

Padahalll... semuanya ini buat elo ted! Hahaha. You're loved ted :)

Banyak rintangannya ini rencana. Dari yang si Teddynya kaga mau ikutan. Coba bayangkan, kalo Teddy ga ikutan, trus pointnya dari ini apa? hahaha

Terus yg parah, pesawat gue delay hahahahhaa, parah dee,  ud malem jd tmbh malem ajeee, g ud bngung, mo gimana hahaha akhrnya ttp jadi, cm ya jadinya lebi malem de.

Terus gue smpe2 di Indo, si honce nyasar, jadi g msti ngu dulu.

Terus pas ud ketemu si honce ada mslh -_- g sma misel sampe horor2 hahaha.

Terus Teddynya ga sabaran, kita jadi kaya kejar2an mobil, kita ke mana, die ke mana.

Terus Hony ngebut2, ehhhhhh, ada tanjakan ga keliatan, kuenya loncat, kena misel, trus ada yg ancur deh hhahahahaha.

Kacau. -_-

Sampe2 di KFC PIK, gue aus, gue beli minum, eh, ditumpahin sama si CS ke clana gue *sigh*

Intinya : berantakan. Hahahaha.

Tapi tetep aja deh, ud nanggung, jadi lanjut aja terus. Teddynya ga kaget, krna dy emang ud curiga. Hahahaha, jadi begitu deh den critanya seinget gue :P

Ini foto2 yg g ambil dari fb misel.
Oh iya g lupa kasi tau, yg dtg ikut cuma g, hony, memed, misel, ivan, danny, denny, cs, n teddynya sendiri.

Photobucket
Happy bday ya Ted *telat bgt haha* untung kue yg ini ga rusak

Photobucket
Cupcakesnya ada bbrp yg rada rusak gtu. Jadi di cupcakenya ada nama2 kita loh :D tp g gtw nama g di mana haha, rada ancur jd g ga foto bersama de.

Photobucket
Tede n kuenya.

Photobucket
uhm.. tgn siapa itu?

Photobucket
Tersangka yg numpahin pepsi gue ke celana gue (kiri), n yg ultah.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

:D maaf ya teman2 rada2 gagal rencana kita, maklum rencana manusia :p

1 comment:

Trace Liew said...

The cake is awesome! HAHA.